Wednesday, December 9, 2015

Contoh kalimat pembukaan pada artikel sederhana dalam bahasa Inggris

Contoh kalimat pembukaan pada artikel sederhana dalam bahasa Inggris

Hai apa kabar ?Sebelum kita memulai artikel sederhana yang telah aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang skarang ini sedang melihat artikel sederhana buatan sederhana dari saya sebagai penulis artikel sederhana ini.

Pertama-tama marilah kita panjarkan syukur kehadirat Allah yang Maha Kuasa. Atas limpahan kenikmatan yang Allah berikan kepada anda dan saya sshingga sekarang ini saya bisa menulis artikel sederhana ini juga anda bisa melihat atau membaca artikel sederhana buatan dari saya sendiri ini yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya para pembaca artikel.

Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini.

 Artikel yang sekarang ini sedang anda lihat adalah artikel sederhana yang bersumber dari saya sendiri sebagai penulis artikel sederhaa buatan saya sendiri yang telah saya buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang membaca atau melihat atau menulis atau merangkum artikel sederhana buatan aku sendiri yang aku buatkan dengan senang hati kepada anda semuanya yang sedang melihat atau membaca artikel taua tulisan yang telah aku tulis secara sederhana kepada anda semuanya yang sedang membaca artikel karya buatan dari saya sendiri ini berisi atau mebahas tentang Contoh kalimat pembukaan pada artikel sederhana dalam bahasa inggris. Inilah artikel tersebut :

Hi how are you? Before we start simple article that has me to make happy to you all that now is being made in a simple look simple article of me as the author of this simple article.

First of all let us panjarkan gratitude the presence of God Almighty. Over abundance of pleasure that God has given to you and me sshingga now I can write a simple article also you can see or read a simple article of my own brew which has me to make it simple for you all the readers of the article.

Articles that currently you see is a simple article that comes from my own as the author of the article sederhaa made in myself that I make for you everything that is currently being read or see or write or summarize simple articles made in myself that I make with pleasure your heart to everyone who is watching or reading an article Taua posts I have written in a simple to you all who are reading an article of my own work is artificial.

Articles that currently you see is a simple article that comes from my own as the author of the article sederhaa made in myself that I make for you everything that is currently being read or see or write or summarize simple articles made in myself that I make with pleasure your heart to everyone who is watching or reading an article Taua posts I have written in a simple to you all who are reading an article of my own homemade paper contains or mebahas of example the Artikel kamu. Here's the article :

Sekian dari saya terima kasih

No comments:

Post a Comment