Friday, December 4, 2015

Cerita pengalaman saat kemping di Candi Prambanan

Cerita pengalaman saat kemping di Candi Prambanan
Saya sebagai penulis ingin menyampaikan suatu artikel yang telah aku buatkan sederhana untuk anda semuanya yang sedang membaca atau melihat artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekerang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana ini.

Pertama-tama marilah kita panjatkan syukur kepada Allah SWT atas limpahan kenikmatan dan karunia- Nya sehingga aku bisa menuis artikel sederhana dan anda bisa melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk anda semuanya.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca atau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer.

Artikel yang telah aku buatkan untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat ataupun sedang membaca ataupun anda sekarang ini sedang merangkum artikel sederhana yang aku buatkan untuk anda semuanya yang telah sekarang ini sedang membaca tau meringkas artikel ini di buku ataupun di kertas ataupun di komputer ini berisi ataupun membahas ataupun bahasannya tentang suatu cerita pengalaman pribadi di candi Prambanan. Certita yang telah saya buatkan untuk anda semunya yang telah melihat artikel ini bersumber dari pengalaman pribadi saya ketika saya sedang berada di candi Prambanan. Inilah gambar dan cerita pengalaman saya saat saya berada di Candi Prambanan :



KAMPING DI CANDI PRAMBANAN YANG INDAH

  Pada hari Jumat itu saya sedang mengadakan pramuka di sekolah saya. Lalu saya masuk ke kela untuk mengikuti kegiatan pramuka. Lalu pembimbing pun datang masuk dan mengumumkan bahwa besok hari Sabtu yang akan datang itu akan diadakan pramuka di Candi Prambanan. Mendengar hal itu saya sangatlah senang. Lalu pembimbing pun mencatat apa-apa yang akan dibawa menuju ke perkemahan itu. Setelah saya selesai mencatat lalu saya pulang bersama teman-teman saya.
         " Perkiraan kamu kemah itu enak tidak ?" Kata saya
         " Enak dan menyenangkan " Kata teman saya
         " Oooo. Terima kasih " Kata saya.

6 hari pun berlalu

  Sya pada saat itu sedang menyiapkan apa-apa yang dibutuhkan pada saat mengikuti perkemahan. Mulai dari piring hingga tongkat pramuka. Setelah itu pada malam harinya saya sangatlah tidak sabar menunggu hari esoknya.

No comments:

Post a Comment