Friday, December 11, 2015

Cerita pengalaman pribadi yang menggembirakan

Cerita pengalaman pribadi yang menggembirakan

Saya disini sebagai penulis artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artiekl sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini. artikel yang sekarang ini sedang anda lihat ini saya ingin memberitaukan kepada anda semuanya yang telah sekarang ini sedang melihat artikel sederhana yang telah aku buatkan untuk semuanya orang yang ada yang sekarang ini anda sedang membaca artikel terbaru yang saya buatkan untuk anda semuanya yang telah melihat artikel sederhana yang telah saya buatkan special untuk anda
semuanya yang sekarang ini sedang melihat atau membaca artikel sederhana karya dari saya sebagai penulis dari artikel sederhana ini berisikan atau membahas tentang cerita dan gambar kereta uap yang tua. Inilah gambar dan ceritanya tersebut :


CERITA KERETA UAP
Pada saat itu saya dan sepupu saya aka pergi ke Pabrik Gula yang ada Di Gondang. Lalu saya menyiapkan barang- barang yang akan saya bawa menuju ka sana. Setelah semuanya siap kami pun berdoa kepada Allah dan lalu kami memulai perjalanan.
 Di tengah jalan kami harus beristirahat karena lokasi yang dituju itu jauh maka saya dan sepupu saya harus lah beristirahat dulu. Lalu kami makan dengan seadanya. Lalu kami minum air putih. Lalu kami membuang sampah tersebut di tempat sampah yang telah disediakan di tempat kami beristirahat.

 Setelah itu kami melanjutkan perjalanan. Kami melakukan perjalanan dengan penuh semangat karena akmi sudah lama tidak melihat kereta api juaga kami sangatlah senang melihat kereta uap itu secara langsung.

Setelah kami sampai di tempat tujuan kami mengucapkan Allhamdullillah, Ya Allah. Lalu kami masuk kesana. Kebetulan pada saat itu sedang ada kereta uap yang berjalan lalu kami melihatnya dan memfotonya

. Setelah kami puas dengan itu lalu kami pun pulang dengan hati yang senang dan bergembira.
Semoga artikel ini bermanfaat.
Sekian dari saya terima kasih

2 comments:

  1. pengalaman yang sungguh menarik, saya pun ikut bergembira

    ReplyDelete
  2. Your Affiliate Profit Machine is waiting -

    And getting it set up is as simple as 1 . 2 . 3!

    Here's how it works...

    STEP 1. Input into the system which affiliate products you want to promote
    STEP 2. Add PUSH BUTTON TRAFFIC (it LITERALLY takes JUST 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system explode your list and sell your affiliate products all on it's own!

    Are you ready?

    Click here to start running the system

    ReplyDelete