Tuesday, November 24, 2015

Cara Mendaftar Blog ke Bing dan Yahoo Lengkap


Cara Mendaftar Blog ke Bing dan Yahoo Lengkap
Mendaftar blog ke Bing dan Yahoo. Mendaftar Sitemap blog - Menambahkan blog ke mesin pencari (search engine) adalah salah satu tips seo blog yang paling dasar. Dengan mendaftar blog ke bing dan yahoo maka blog kita akan semakin cepat di indeks oleh bing dan
yahoo. Jika blog kita sudah ada di mesin pencari (google, bing, yahoo, ask dll) maka kemungkinan besar blog yang kita buat akan mendapatkan posisi yang baik di mesin pencari.

Walaupun sebelumnya di blog ini sudah ada cara mendaftar blog ke google, akan tetapi hal itu belum cukup untuk membuat blog kita memiliki SEO (Search Engine Optimization) yang baik. Dikarenakan, mesin pencari memang banyak. Idealnya, kita harus mendaftar blog kita ke semua mesin pencari agar SEO Score kita semakin baik.

Nah, dibawah ini adalah cara mendaftar blog ke Bing dan Yahoo lengkap dengan gambarnya. Tenang, caranya gampang kok. Dengan mengikuti cara dibawah ini step by step, saya yakin blog kamu akan menjadi lebih baik. Disini juga ada cara verifikasi dan submit sitemap blog ke Bing dan Yahoo.

  • A. Menambah Blog ke Bing dan Yahoo

    1. 1. Buka tautan ini

    No comments:

    Post a Comment